Senin, 03 Desember 2012

Facial brightening

Facial yang banyak diminati oleh para costumer klinik Delima ini merupakan salah satu treatment pembersihan kulit wajah menggunakan teknologi yang eksklusif dalam mengangkat kotoran dan komedo untuk meremajakan kulit (rejuvenate). Membuat kulit tampak lebih bersih, sehat, dan cerah.
Proses ini dapat melancarkan sirkulasi darah tanpa menimbulkan efek kemerahan dan pengelupasan. Kulit
akan terasa lebih kencang dan bersinar.
Facial ini menggunakan bahan caviar yang mengandung banyak vitamin dan mineral alami yang dapat melembabkan kulit. Facial Brightening direkomendasikan untuk kulit normal cenderung kering.

Rutinitas kehidupan perkotaan membawa kita pada tingkat polusi dan stres yang tinggi, menyebabkan kondisi kulit kita kian rentan terhadap masalah. Sinar ultraviolet juga memperparah proses penuaan seperti wajah yang kusam dan berkerut, maka perawatan kulit akan sangat membantu dalam memperlambat proses tersebut. Dengan melakukan facial, kulit wajah Anda akan dibersihkan, juga diberikan treatment yang berguna untuk sterilitas dan menghindarkan dari infeksi, dan terutama bebas dari jerawat.

Selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit Anda, Facial Brightening juga dapat membuat rileks tubuh Anda dan mengurangi stres Anda setelah melakukan berbagai rutinitas kerja. Dengan kulit yang segar dan sehat maka Anda pun akan siap menghadapi berbagai rutinitas kehidupan Anda dengan lebih baik.

Bahan Pilihan

  • Ekstrak Caviar: berfungsi mengencangkan wajah dan membuat wajah Anda lebih cerah.
  • Ekstrak Lavender: berfungsi menenangkan kulit sensitif dan aromanya akan merelaksasi pikiran Anda
  • Ekstrak Tea Tree dan Peppermint: berfungsi menyeimbangkan pengeluaran minyak oleh kelenjar minyak dan menyeimbangkan pH kulit.


Treatment

Pada saat treatment Anda akan dimanjakan dengan pijatan relaksasi ala delima
Setelahnya komedo dan sel kulit mati akan diangkat.
Pengaplikasian serum dilakukan dan dilanjutkan dengan pemakaian masker yang sesuai dengan jenis kulit
Masker digunakan selama kurang lebih 20 menit dan terakhir Anda akan mendapatkan sensasi aroma terapi yang menyegarkan

Hasil dari Facial Brightening
Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan pada wajah dan melembabkan kulit

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar