Jumat, 14 Desember 2012

google adsence melarang iklan mengambang

liat iklan adsencenya google di blog atau situs lain, anda bisa terbang. saya bilang waaaaaaaaahhhhhhhh hebattt! ada yang terbang - terbang. itu bikin ide buat saya juga bikin iklan yang bisa melayang. tapi ga tau kenapa kok saya pengen baca Kebijakan program AdSense google.  karena baru baru di dunia adsence, jadi saya baca tuh dikit-dikit itu aturan. ternyata salah satu larangannya adalah Menempatkan iklan dalam skrip kotak mengambang. huaaaahh jadi mundur teratur bikinya jadi sepertinya yang lain aja deh yang terbang terbangnya. daripada akun saya di banned hehe...
berikut adalah beberapa larangan yang dikeluarkan oleh google adsence:
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Menganjurkan agar mengeklik
Penayang tidak boleh meminta pengguna lain mengeklik iklan atau menggunakan metode penerapan tipuan untuk memperoleh klik. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, menawarkan kompensasi kepada pengguna agar melihat iklan atau melakukan penelusuran, menjanjikan untuk meningkatkan penghasilan bagi pihak ketiga untuk aktivitas seperti itu atau menempatkan gambar di samping iklan individual.
Pelajari selengkapnya
Untuk memastikan pengalaman yang baik bagi pengguna dan pengiklan, penayang yang berpartisipasi dalam program AdSense tidak boleh:
  • Memberikan kompensasi kepada pengguna untuk menampilkan iklan atau melakukan penelusuran, atau menjanjikan kompensasi kepada pihak ketiga bagi kegiatan seperti itu.
  • Mendorong pengguna agar mengeklik iklan Google menggunakan frasa seperti "klik iklan ini", "dukung kami", "kunjungi tautan ini", atau bahasa lain yang serupa.
  • Mengarahkan perhatian pengguna ke iklan menggunakan tanda panah atau materi grafis penarik perhatian lainnya.
  • Menempatkan gambar yang menyesatkan di samping iklan individual.
  • Menempatkan iklan dalam skrip kotak mengambang.
  • Memformat iklan sehingga tidak dapat dibedakan dengan konten lain pada laman.
  • Memformat konten situs sehingga sulit dibedakan dengan iklan.
  • Menempatkan label menyesatkan di atas unit iklan Google. Misalnya, iklan boleh berlabel "Tautan Sponsor" atau "Iklan", namun tidak "Situs Favorit" atau "Penawaran Terheboh Hari ini".
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
kalau mau baca yang lengkapnya sobat - sobat bisa link ke Kebijakan program AdSense  biar lebih jelas, karena banyak yang komplain karena masalah sepele ga baca peraturannya.

semoga info  google adsence melarang iklan mengambang ini bermanfaat buat sobat blogger dan situs situs yang bermain google adsence.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar