Rabu, 12 Desember 2012

Apa yang diperlukan untuk dapat menggunakan php?


Mari kita berkata Anda ingin menghemat bandwidth berharga dan mengembangkan lokal. Dalam hal ini, Anda akan ingin menginstal sebuah web server, seperti Apache, dan tentu saja PHP. Anda mungkin ingin menginstal database juga, seperti MySQL..

Anda dapat menginstal secara individu atau memilih cara yang sederhana. manual kami memiliki petunjuk instalasi untuk PHP (dengan asumsi Anda sudah memiliki webserver beberapa set up). Jika Anda memiliki masalah dengan menginstal PHP sendiri, kami akan menyarankan Anda mengajukan pertanyaan Anda di dalam mailing list kami instalasi. Jika Anda memilih untuk pergi pada rute sederhana, kemudian cari paket pra-dikonfigurasi untuk sistem operasi Anda, yang secara otomatis menginstall semua ini hanya dengan beberapa klik mouse. Mudah untuk setup server web dengan dukungan PHP pada sistem operasi apapun, termasuk MacOSX, Linux dan Windows.

saya merekomendasikan XAMPP tapi masih banyak program lainnya yang serupa.

XAMPP adalah mudah untuk menginstal distribusi Apache yang berisi MySQL, PHP dan Perl. XAMPP adalah benar-benar sangat mudah untuk menginstal dan menggunakan - hanya men-download, ekstrak dan mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar